Tak.. Tik.. Tuk

Sudah satu tahun lebih saya ga nyentuh blog. Banyak yang jadi kendala (sok-sok an) untuk nulis blog. Tetapi setelah saya pikir ulang, sudah saatnya blog ini diisi lagi, tentunya dengan hal-hal yang positih. Toh sebenernya menyenangkan untuk terus menulis blog.

Setelah mereview blog, saya jadi merasa bahwa ada beberapa categories yang sebenernya redundan. Jadi saya akhirnya saya menggabungkan categories tersebut. Satu lagi category akhirnya terpikirkan, Geek Techies.Isi dari category ini adalah segala macam yang berhubungan dengan teknologi, salah satunya tentang security. Ditulis dengan bahasa yang ga njelimet jadi bisa dimengerti oleh orang awam

Semoga dengan penambahan ini, saya jadi lebih rajin posting hal-hal bermanfaat.

2 Comments Add yours

  1. Bukan MWB says:

    Weis weis weis~

Leave a Reply

