good morning president

on

yak, setelah lama ga pernah nge review film, akhirnya ada juga yang bisa di review.

Title: good morning president 
genre : drama
release : 2009

Drama korea ini bercerita tentang kehidupan dan keseharian presiden korea. Baik itu sebagai individu maupun sebagai kepala negara. Nah menariknya adalah terkadang kita melupakan presiden sebagai individu itu sendiri. Yang kita ingat hanya dia adalah seorang figur sentral yang tidak boleh melakukan kesalahan. Nah drama berdurasi kurang lebih satu setengah jam ini menunjukkan sisi lain yang terlupakan itu.

Nah di poster terlihat 3 orang kan? nah itu presidennya. masalah yang dihadapi beda beda, jadi jangan takut bakal bosen. Konklusinya dai drama ini juga bagus. cari deh, ga bakal nyesel 😀

3 Comments Add yours

  1. musz says:

    senenganmu film Korea to, Zag? 😀

    1. lamza says:

      aku seneng sing lucu lucu sof, hahaha

  2. satya.nurhadi says:

    barusan nonton di channel net. bagus filmnya walau agak bingung kok tiba2 ganti presiden. hehe… tapi film ini ide ceritany emang oke. sedikit ada lucunya sih bikin ga boring nonton nih film.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s