Flower


Console: PS 3

Ketika mendengar kata game bernama flower, terkadang kita bakal berpikir tentang sebuah game yang agak nyeleneh dan mungkin tidak menyenangkan. Tapi di game ini kita akan menemukan sesuatu yang baru. Idenya benar-benar nyeleneh, sering orang ga kan terpikir tentang hal ini karena dianggap remeh. tapi game ini jauh dari kata tidak menyenangkan. Bahkan mata kita bakal dimajakan oleh grafik yang sangat cantik.

Cara bermainnya pun terbilang unik. Seperti bermain di HP touch screen dengan gravitation censored.  Hanya dengan menggoyangkan stik ps. Seperti orang menyetir. Permainan attractive dangan cara bermain yang menyenangkan.

Game ini bercerita tentang sebuah kelopak buanga yang akan menghampiri bunga bunga kucup untuk mekar. Awalnya kita bermain sebagai satu kelopak. Namun ketika kita menghampiri bunga lain, bagian dari kelopak bunga itu akan menyatu dengan kelopak kita.

Sebuah game pasti memiliki endingnya. Begitu juga game ini. Perbedaan yang terlihat antara menyelesaikan misi dengan benar atau tidak ada di main menu game ini. Ketika sebuah level di selesaikan dengan benar, maka gambar bunga di main menu akan mekar. Tempat selesainya level game ini ada di sebuah portal

Ada beberapa foto lagi nih:

Oh iya ada mode malam juga kalo ga salah level 2

and everything glow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s