wisudaan kemarin

wisudaan kemarin menrutku banyak yang harus diperbaiki. Mungkin emang kesalahan terbanyak ada di LO. Dimana hectic menjadi bagian dari sifat dari LO. Anyway kesalahan LO (yang notabenenya kesalahan ku) udah aku bahas ditempat yang anak2 LO harusnya tahu.

To the point, nah yang entah kenapa kurang berkesan itu pas acara siang. Entah kenapa arak-arakan terkesan garing. Saat pertama kali menghampiri (karena telat ngurus di sabuga) ga kedengeran suara apapun. padahal danlapnya terdengar pake TOA lagi nyanyi. Nah lo, wisudaan ga ada suara…

Pas dilihat lebih deket, eh ternyata orangnya dikit banget. sampai-sampai saat barisan berhenti, wisudawan bisa keluar barisan dengan mudahnya. Udah ga ngerti lagi kemana anak-anak yang dulu pas juli rame menggetarkan bumi ganesha.

Orientasi anak elektro kan jadi sarjana akademisi, jadi ya mana mau anak-anaknya ngarak

~gurauan Dep

Ya ampun, aku ga akan nyalahin anak-anak yang mendewakan nilai. Tapi masa sih ga mau meluangkan 4 jam untuk ngarak. ga mau meluangkan waktu 4 jam dari 4 bulan sekali untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada para wisudawan yang telah banyak menyumbangkan sumbangsihnya ke himpunan. Entah, tapi aku sendiri ngerasa ngeri kalau suatu saat ga ada yang ngarak.

Aku bayangin gini. Pas wisuda, aku keluar sabuga dengan penuh keceriaan. Diluar semua himpunan memberikan apresiasi secara totalitas. Ada yang nyanyi, ada yang mengumandangkan yel-yel terbaik, ada yang ngelakuin performance. Sekeluarnya dari pintu keluar, aku disambut salah satu LO. Dia ngomong, mari kak langsung ke kampus aja. Orang tua dah nunggu. Ga ada yang nyambut kek himpunan lain. Ga ada kemeriahan. Cuma ada diri sendiri yang pasti bakal tersenyum kecut ngeliat kanan kiri. Bakal ngerasa kesepian di dalam kemeriahan. Semoga hal ini ga terjadi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s