balik jogja

yay…

naik kereta api tut tut tut (ada yang kentut ya?)

anyway aku bakal balik ke jogja…

setelah tahun baru gagal ke jogja (T_T)gara gara ada tugas besar. waw. tugas besar? yup tugas yang sangat besar. yang mengakibatkan semua orang stres. Hasilnya sih emang bisa dibilang ga baik. mau gimana? ga bisa di integrasi.

damn untuk seseorang yang cabut dari tubes. bukan itu yang mau di bicarain. back to topic….

akhirnya mimpiku terkabul (halah lebay).saia balik ke jogja.

cerita dimulai dari perjalanan dari kos dengan membawa barang yang sangat berat. benda tersebut adalah tet teret teret baju kotor. kalau ga salah beratnya samapi 5 k. mampus ga? pokoknya olahraga deh tu hari…

dilanjutkan kejadian di kreta. ada tiga orang ce dengan hotpants. gyahhaha.. bukan maksud mbicaranin tentang celana yang dipake. tapi yang dilakuin. mereka naik didampingi polisi penjaga kreta atau satpam ya? nah pas duduk, mereka kayak di intrograsi gitu. setelah didenger baik2, ternyata yang bawa tiket bukan mereka, tapi temen mereka. mereka keliatan bingung bingung. telpon kanan kiri (eh itu tengok ding) sampai akhirnya mreka bilang : temen saia ada di stasiun selanjutnya…

dan ternyata bener.

di stasiun slanjutnya, ada dua temennya yang dateng. trus dinasehatin dah ama tu satpam…

setelah itu di kreta sih ga ada yang terlalu menarik. isinya cuma tidur doang sesampainya di jogja, ada yang menarik disini. ada yang berubah di stasiun tugu… entar ku liatin kalau dah ku foto. sekian dulu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s