Densha Otoko

okay…

i’m late…

ini Dorama lama yang baru slese awa tonton. dan ga tanggung-tanggung satu hari penuh (sambil memperbaiki laptop) awa habisin. dan dorama ini wajib ditonton oleh para otaku

okay kita mulai review…

Judul : Densha Otoko (Train Man)

Jumlah Episode : 11

Durasi : 50 menit / episode

produksi : BBS-2 channel

OST : sambo master dan orang range

cerita :

kisah ini bermula ketika seorang otaku bernama yamada yang baru pulang dari pertemuan otaku di Akihabara. Cerita berlanjut ketika dia berada di kreta, dia menemukan seorang wanita yang cantik bernama Saori. wanita itu mengambil hatinya. tetapi apa daya, dia hanyalah seorang otaku yang terlalu malu untuk dekat kepada wanita.

tiba-tiba saja muncul orang mabuk yang masuk ke dalam gerbong dan mulai mengacau. dan yang menjadi korban adalah Saori. yamada yang melihat secara langsung tiba-tiba naik darah. walupun dia tahu bahwa dia tidak bisa apa. dan terjadilah perkelahian yang tidak seimbang yang akhirnya dapat dilerai oleh conductor kreta.

setalah saling bertukar kartu nama sebagai tanda terimakasih, yamada pulang kerumahnya dan mulai melakukan hal-hal seperti biasa. yang menarik adalah dia menemukan sebuah forum bernama Aladdin Channel yang memiliki thread single man ranting. Dia bercerita kejadiaan yang dialaminya pada hari itu. ID yamada adalah DENSHA OTOKO

beberapa hari kemudian, datanglah sebuah paket. paket yang berisi cup-set ini diberikan oleh saori sebagai tanda terimakasih. label yang tertera di cup set itu adalah HERMES, sebuah brand name yang cukup ternama. Yamada pun langsung kelipungan dan kembali ke forum. di forum nama saori disamarkan menjadi hermes.

di forum inilah cerita mulai berkembang. yamada mendapat ketegaran hati dan keberanian. forum yang awalnya sepi pun menjadi sangat ramai dikunjungi. ada yang berniat baik dan ada yang berniat buruk.

akankah cerita ini happy ending untuk seorang otaku? tonton aja

quotes yang paling menarik adalah

“otaku and queen are worsen then beauty and the beast”

lol

jangan diambil hati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s