i don’t like this day, but someday i’ll laugh for sure [part 1]

5 september 2009
Hari ini terlihat akan seperti hari sabtu selama ini. Ngikutin masa bina cinta. Cuma yang agak beda ada buka bersama genshiken dan juga buka bersama KATY Bandung.
Awalnya MBC memang berjalan dengan lancar (menurut gw). Gw tau tugas kali ini pasti mbuat seven segment coz dah suruh bawa peralatan. Dan bener aj 08 disuruh buat NIM pake seven segment.
Gw pernah mbuat flip flop sederhana waktu smp, jadi menurut gw ni tugas juga ga akan terlalu beda. Gw dah ada skill dibidang ini (menurut gw… XD). Nah hari yang biasa itu tiba-tiba berubah suram. Hal ini dikarenakan ni tugas suruh dikumpulin senin beserta tugas web.
Gw bingung setengah mati nih. Mana tugas bikin laporan blum gw sentuh sama sekali. Gw inget sms dari Ardimas (mentor gw) “Gauss besok abis mbc kumpul kluarga. BCL jangan lupa diisi. Bwt yang bikin laporan segera diselesein. Seriusan. Jarkomin”
Kata-kata [strong]Laporan[/strong] disini yang gw salah tangkep. Gw kira laporan bagi yang blum ikut materi mbc. Jadi malem sebelumnya gw ga ngerisauin n cuma nggarap BCL sambil seneng-seneng. Tapi ternyata salah…
Slese MBC gw langsung ke genshiken, berhubung gw panitia buber (jabatan : freelancer). Mau ga mau sih gw ngambil jabatan ini. Coz gmn lagi, gw ga bisa ngambil kepanitiaan kaderisasi. Jadwal sabtu gw bentrok semua. Untung aja dulu gw nolak jabatan ketua kaderisasi. (weww…)
Pas ngambil catering, gw ketemu Ihsan (ketua KATY 08), gw pamit ga bisa ikut buka bersama. PAs catering tiba ditempat, terjadi masalah. Banyak es buah yang tumpah. Ya udah langsung aja yang setengah masukin ke yang tumpah dikit. Jadi tetep jadi banyak walaupun jumlahnya berkurang. Yang penting peserta dapet duluan.
Lalu kumandang adzan berkumandang. Karna terlihat masih ada es buah yang tersisia, gw ambil aj. Beberapa panitia yang laen dah dapet duluan malah. Setelah satu porsi habis, ada team juri (tema hari itu adalah pentas seni) yang bilang belum dapet takjil. Wew… Bahaya tingkat satu…
Untung masih ada beberapa gelas (tp sudah sangat hancur bentuknya tapi isinya masih enak kok… :D). Akhirnya dikasih ja ke team juri. PAs pembagian makan, semua dibagiin makan. Gw nahan untuk makan dulu coz takut ada yang ga kebagian lagi. Dan bener aja, ada yang ga kebagian yaitu gw…. (arghhhhh………)
Gw berusaha sabar yang disertai kelaparan yang sangat. Ketika dah slese makan semua (kalo ga salah jam 19.30 an) ternyata ada satu bungkus nasi yang belum tersentuh dan tanpa pemilik. Alhamdulillah. Tapi berhubung tempat dah diberesin ya udah gw pikir makan di sekre aj.
Sesampainya di sekre, gw nyari spot enak untuk makan. Pas nasi dibuka, keluar semua nafsu makan gw. Kayak nemuin harta karun terpendam. Gw pingin banget makan. Ketika gw dah siap makan, tiba-tiba…. [bgm : supermassive black hole] hp gw berdering. pas gw angkat ternyata ari, anak yang mau masuk divisi musik mau konsul.
Gw datengin comlabs dengan niat yang sangat tulus. Gw dari sekre yang notabene ada diselatan jauh ke comlabs yang udah hampir di utara. sesamapinya disana ari dkk cerita tentang konsep band mereka dan kecocokan ama vokalis. Gw sih cuma bisa ngasih saran “coba aja dulu”. Tapi tiba-tiba pembicaraan mulai ngelantur.
Disaat gw bener-bener butuh makan, mreka OOT. Mulai dari Ivan yang ngomongin cewek terus, trus Ari yang ngusulin Iqro make bikini pas manggung (sumpah jangan sampe hal ini terjadi, kecuali ITB akan dimusnahkan gara-gara dikira ada orang kena panyekit langka), sampe konsep kostum yang ga ada satupun yang jelas.
Disaat itulah muncul dua sosok orang yang mebagikan takjil sisa dari buber mereka. alhamdulillah dapet minuman yang cukup nyegerin. Dan mereka tetap ngomong yang aneh-aneh. Gw terkadang ngakak, terkadang bingung akan pikiran mreka.
Jam 20.45 akhirnya gw kembali ke sekre untuk menyantap makan malam. Di sekre gw bener-bener makan dengan lahab sambil ndenger temen-temen staff yang mbanyol. kayaknya ni malam bakal seru. SERU????? Gw ada tugas, jadi gw harus ninggalin ni malam menuju kosan.
SAmpe dikosan gw mulai nyicil Laporan Sistem Digital ama masang beberapa komponen dari tugas seven segement gw. Akhirnya gw tidur jam 12 malem.

[next hari minggu yang penuh]
(7 september 09 habis ngumpulin tugas flip flop ditemani mie gorang mawut + mizone)

One Comment Add yours

  1. iseng says:

    lanjutannya mana gan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s