Lupa lagi

Lupa adalah penyakit akut gw. Biasalah… Lupa makan, lupa minum, lupa mandi (wut), lupa naruh barang, lupa masuk ke kosan ce (yang ini ga pernah), lupa jawaban ujian, lupa soal ujian (loh kok), dan lain-lain…
nah ini lebih gawat… untuk ngikutin plo stei 2008 harus ngumpulin foto ke email orang… nah yang gw lupain harus ngumpulin kmn nih foto… mana dah deadline lagi… (ketika gw nulis ni blog, masih blum tau harus ngumpul ke sipa)…
argh….
kronologisnya seperti ini…
(pagi ampe siang) di tempat cret ngerjain ttki
(jam 3an) baru slese njilid ttki
(cret) lari ke kampus
(gw) lari ke kosan daripada ga sikat gigi mending gw ga mandi (harus digaris bawahi bahwa saya lebih rajin gosok gigi daripada mandi, tapi tenang setiap kuliah gw mandi)
(jam 4 ampe jam 5) ngerjain UAS ttki… ni soal kok kayaknya ga ada yang salah… apa otak gw yg salah…
(pas keluar) diliatin selebran plo… melihat dengan sungguh2… berpikir… dan menghafal tujuan pengiriman…
(pulang ampe malem) maen fm 09
(pagi mas mau ngirim) heya,,, lupa harus ngirim kemana…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s